Desa Air Hitam telah merealisasikan pembangunan tahun 2018.




Kepahiang RI NEWS, pembangunan tahap akhir Desa Air Itam selesai dengan sukses,  PPHP di hadiri bapak camat, Babinsa,  Babinkamtibmas, PDTI, PMD, pendamping kecamatan, dari pihak PU, BPD, TPK, PLD, Bapak kepala Desa dan segenap perangkat desa.



Pembangunan yang sudah terlaksana  di desa air Itam kecamatan Ujan Mas, selaku bapak kepala desa,  ia sangat berantusias melaksanakan program pemerintahan dengan mengutama kan kepentingan  masyarakat,  seperti jalan rabat beton (JUT), Drainase demi kelancaran untuk transportasi hasil bumi yang ada di desa mereka dan masyarakat sangat bangga dengan adanya program pemerintahan kabupaten mau pun pusat seperti ADD dan DD, mereka sangat terbantu desa yang selama ini yang sangat susah dengan mengangkut hasil pertanian sekarang menjadi lancar. Begitu juga dengan kepala desa yang sangat mendukung dan membantu warga desa di bidang pengajuan dan kepengurusan. kepala desa kami tidak pernah mempersulit, beliau selalu mengutamakan warga.



Masyarakat mengatakan kepada tim investigasi media revolusi saat di lokasi.
Kepala Desa sangat menghimbau kepada seluruh warga agar bisa bekerja sama, dalam menjaga ketahanan pembangunan desa di karna selama ini desa mereka yang ketingalan sekarang menjadi desa yang maju semenjak kepemimpinan bapak kepala desa.



Warga desa air itam mengucap berterima kasih semenjak ada nya program ini,  desa mereka sudah lancar mengangkut hasil bumi khusus nya dari desa air itam dan warga yang menumpang dari kalangan lain.

Jurnalis : Yesman/Putri

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.