Bangunan RSUD Kabupaten MUSIRAWAS Terbengkalai


MUSIRAWAS RI NEWS - Pihak pemerintah Kabupaten MUSIRAWAS seolah membiarkan bangunan RSUD Muara Beliti hancur begitu saja ini sangat disayangkan karna dana Negara yang dikucurkan begitu besar dalam pembuatan RSUD tersebut.

 Pihak Kabupaten MUSIRAWAS yang terkait harusnya merawat dan menjaga bangunan tersebut dan menambah fasilitas pendukung kesehatan yang lengkap sehingga RSUD berjalan dengan baik sesuai fungsinya.
 Masyarakat kabupaten Musirawas harus mencari keluar daerah untuk perawatan kesehatan karna dilihat RSUD sangat tidak layak dan banyak kekurangannya, menurut wawancara kepada Bapak Aji selaku warga Beliti "kami biasa berobat dan rawat inap di luar daerah seperti di Lubuklinggau karna RSUD disana lebih lengkap dan nyaman, padahal kami punya RSUD yang dekat, kami sangat berharap pemerintah lebih fokus dalam menghadapi masalah ini dan secepat mungkin mencari solusinya.
WARTAWAN REVOLUSI akan menindak lanjuti masalah ini dan akan meminta hak jawab kepada Pemerintah, sehingga kedepan masyarakat bisa menikmati pelayanan RSUD degan baik. (DIKO)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.