Suksesnya Musrenbangcam Kecamatan Muara Kemumu.


Kepahiang RI NEWS- MUSRENBANGCAM di Kecamatan Muara Kemumu Kabupaten Kepahiang di hadiri oleh para Babinsa, Babinkamtibmas, dan seluruh para kepala desa dari Kecamatan Muara Kemumu asisten satu, Bapak Burlian, perwakilan dari BAPEDA, pendamping desa, pendamping kecamatan.
Didalam hasil MUSRENBANGCAM dari delapan desa kecamatan muara kemu menghimbau dalam pengajuan untuk permasalahan ADD dan DD,tentang pembangunan jalan kabupaten yang ada di  Desa Rena Kurung menuju Kecamatan sangat sudah tidak layak lagi di lalui, dikarenakan pembangunan tersebut tidak terkaper dengan angaran dana desa.



Dengan diadakan nya Murenbangcam di harapkan kepada kepal desa agar bisa lebih kontrol di bidang pisik mau pun pemberdayaan agar terhindar dari permasalahan di kemudian hari.



Harapan Bapak Pebri selaku camat ia mengatakan didalam pembangunan tahun 2019 dengan terkuncur nya dana desa, semoga desa desa lebih mengutama kan pembangunan desa masing masing agar lebih menyukseskan pembangunan yang bermanfaat bagi masyarakat agar desa desa yang ketingalan bisa menjadi desa yang maju.



Jurnalis : Yesman / Putri

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.