Reses Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Masa Sidang Ke-1 Tahun 2019 Dapil Rejang Lebong-Lebong


REJANG LEBONG RI News– Masa Sidang Ke-1 Tahun Sidang 2019 Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Elly Fitriani. SP dari GERINDRA Dapil Rejang Lebong-Lebong menggelar reses di Jl R suprapto gang SD 73, depan hotel mutiara no 56, Rt 02 Rw 02 Kelurahan Talang Rimbo Lama Kecamatan Curup Tengah. (14/2)



Reses dengan ratusan warga yang dihadiri perwakilan dari kecamatan Raden Awani. SPd dan Lurah Gatot Satria Wijaya. SH. Serta tokoh dan pemuka masyarakat itu berlangsung pukul 13:30 WIB- 16:00 WIB. Dalam reses itu, warga secara bergantian menyampaikan aspirasi. Beragam pertanyaan dan harapan disampaikan.


Reses yang dilakukan bertujuan dalam rangka menjaring atau menampung aspirasi masyarakat, dilaksanakannya di beberapa titik di Kabupaten Rejang Lebong dan Lebong, dari tanggal 11-15 Februari 2019 berjalan lancar dan khidmat.


Misalnya,  Rustam dari Desa Kampung Baru Selupu Rejang berharap kepada Elly Fitriani agar bisa membantu pembangunan masjid di Desanya.

Perwakilan karang taruna suban air panas juga mengharapkan agar bisa membantu seluruh kegiatan karang taruna, dari alat-alat olah raga, seperti bola voly, badminton dll.

Imron perwakilan dari simpang nangka mengharapkan agar jalan lingkungan di kelurahan nya bisa diperjuangkan.

Harapan Sujadi dari bukit hitam mohon kiranya proposal yg diusulkan agar bs di perjuangkan, karena sudah puluhan tahun setiap mengajukan proposal tidak ada bukti nya dan hanya janji dan ia juga mengharapkan untuk honor kelurahan di naikkan.


Menanggapi pertanyaan dan kelurahan warga, Elly Fitriani Akan mengusahakan sekuat tenaga untuk mempertahankan setiap usulan yang diajukan. Insallah dengan adanya proposal yang diajukan stiap perwakilan desa, kelurahan, akan di bawa secara langsung di persidangan DPR provinsi Bengkulu, dengan catatan proposal yang diajukan kepada bupati dan ditembuskan ke DPRD, Guburnur, PU provinsi Bengkulu.


Dan ia juga mengatakan kepada masyarakat dengan dana 2,5 miliar setiap tahunnya itu ada dan memang dana itu milik masyarakat dan harus di habiskan.


Maka dari itu ia akan sekuat tenaga memperjuangkan nya demi masyarakat. tetapi juga berharap kepada masyarakat agar bersabar, dan memberikan ruang dan waktu untuk ia bekerja, serta do'akan semoga amanah dan ia bekerja untuk masyarakat, asal kan untuk kepentingan masyarakat khususnya Rejang Lebong-Lebong ia selalu siap dan tidak akan pernah menolak apapun yang disampaikan masyarakat. Jelasnya Elly Fitriani.




Jurnalis : Amir Hamzah

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.