Penodongan Dengan SAJAM di Desa Cahaya Negri



Rejang Lebong RiNews- pemberitahuan telah terjadi kembali penodongan tepatnya di depan rumah kepala desa Cahaya negeri Kecamatan Sindang kelingi Kabupaten Rejang Lebong. Senin,25/2/2019 16.25

korban Rian (25) yang beralamat kota Bengkulu dengan mengendarai roda dua dengan nomor polisi BH 6334 HT dari Jambi ingin menuju ke Bengkulu sesampai di TKP tepatnya di depan rumah kepala desa Cahaya negeri korban dipepet 1 motor dengan dikendarai 3 orang pelaku dengan tidak berdaya korban untuk melawan tiga pelaku yang mengancam dengan senjata tajam (SAJAM).

Akhirnya demi keselamatannya korban langsung memberikan kendaraan yang dikendarai oleh korban, dengan cepat ambil tindakan si korban langsung melaporkan ke kepala desa setempat dan alhamdulillah walhasil atas cepatnya koordinasi korban dengan kepala desa kendaraan beserta barang-barang korban dapat dikembalikan.

Kepada para pengendara roda dua maupun roda empat agar lebih hati-hati dan selalu waspada dimana pun anda berada, demi keselamatan anda dan keluarga yang anda cintai.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.