Pengukuran tahap akhir Desa Perbo tahun 2018



Rejang Lebong RI NEWS- Dengan terkucurnya dana pemerintahan pusat melalui DD dan ADD desa perbo kecamatan curup utara, telah sukses merealisasikan program pemerintah yaitu pembangunan fisik yang terbentuk Drainase, rabat beton, lapen, yang begitu bermanfaat bagi warga.


Acara PPHP ini di hadiri bapak camat ARPANDI, pendamping desa, pendamping kecamatan, PDTI, babinkamtibmas, awak media, kepala desa, prangkat desa dan warga, yang begitu antusias mengikuti acara tersebut.


Selaku kepala desa bapak HENDRY (EEN), mengucapkan terimah kasih kepada pihak pemerintah pusat dan daerah, karena dengan adanya program ini, masyarakat khususnya desa perbo merasa sangat terbantu, bahkan bisa menikmati langsung pembangunan yang bersumberkan dari dana desa (DD).


Adapun harapan pihak-pihak terkait, umumnya masyarakat dan warga. Agar dengan adanya program pemerintah semua kegiatan bisa berjalan sesuai dengan aturan yang ada.


Suksesnya PPHP membuktikan bahwa kinerja dan juga kerja sama kepala desa, membuktikan kesunguhan program DD dan ADD sehingga akan terwujud dan berbentuknya desa yang lebih sejahtera.


Jurnalis : LINDA/YESMAN

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.