Pembunuhan Sadis di Kelurahan Tanjung Jaya



Bengkulu RI - Berawal dari sekira pukul 12.00 Wib. Ada seorang sopir angkot FA (46 tahun) mendengar Jeritan tangisan anak bayi baru lahir,. Tepatnya di Jl. Irian Gg. Lanbau 4 Rt.04  Rw.01 Kel. Tanjung Jaya Kec. Sungai Serut Kota Bengkulu. Kamis, (21/2/2019)
dikarenakan ia takut mendekat selanjutnya FA memanggil salah seorang ibu rumah tangga SS (38 tahun). lalu segera FA melaporkan kepada Ketua RT.04 ada warga yang melahirkan, namun Pak RT menyarankan untuk memanggil bidan.

Pada saat (SS) mendatangi rumah korban, ia melihat ada seorang Bayi laki-laki yang tergeletak dekat jendela rumah sebelah kanan dengan berlumuran darah yang diduga baru lahir. Selanjutnya ia juga memanggil Ketua RT.04 dan warga sekitar. Pada saat itu melihat Korban sudah tergeletak di atas kasur dengan berlumuran darah dan terlihat Luka Robek di bagian perut dengan usus terburai dan Luka gorok dibagian Leher.



Melihat kejadian tersebut Ketua RT.04 melaporkan kepada Bhabinkamtibmas Kel. Tanjung Jaya Aipda. JH. Hadinata dan selanjutnya Kapolsek Teluk Segara Kompol. Jauhari bersama Panit Reskrim Polsek Teluk Segara Ipda. Alexander, SH, Unit Opsnal, Unit Intelkam dan Unit Patroli Teluk 01 untuk mendatangi TKP.

Pada saat olah TKP, ada dugaan Tersangka adalah Suami Korban, mengingat terlihat ada baju yang tergeletak di belakang rumah Korban yang terdapat bercak darah dan keterangan warga sekitar yang pada saat datang ramai-ramai ke TKP tidak melihat Suami Korban dan terdapat pagar seng dibelakang rumah / TKP yang rusak akibat terinjak. Selanjutnya Team Opsnal bersama Unit Intelkam Polsek Teluk Segara menelusuri jalan dibelakang rumah / TKP untuk mencari jejak Tersangka, namun tidak berhasil ditemukan.

Sekira pukul 14.20 Wib, Unit Opsnal bersama Unit Intelkam Polsek Teluk Segara melihat di TKP ada seorang laki-laki yang sebagian badannya terdapat lumpur dikerumunan warga / di depan rumah Korban (TKP). Melihat gelakat laki-laki tersebut Unit Opsnal bersama Unit Intelkam Polsek Teluk Segara langsung menangkap orang yang di duga Tersangka / Suami Korban. Selanjutnya Tersangka bersama KASPK Ipda. Herdoso membawa Tersangka ke Polres Bengkulu.


Catatan
- Dari hasil Lidik di TKP, terdapat keterangan bahwa Tersangka merupakan Penjual Cabe di Pasar Minggu dan sering bermain Judi besar-besaran, dan saat ini usahanya sudah mulai bangkrut dilihat dari sebelum kejadian ada 3 orang yang mencari Tersangka untuk menanyakan Mobil CRV.

- Keluarga tersebut dikenal warga sekitar kurang bersosialisasi, mempunyai 2 Unit mobil (R4) yaitu 1 Unit Mobil jenis Honda CRV warna Hitam dan 1 Unit R4 Pick Up warna Putih.


- Saat ini Bayi Korban yang berjenis laki-laki yang baru lahir / keluar akibat Luka Robek perut Korban, sedang dalam perawatan RS. Bhayangkara Jitra Polda Bengkulu dalam keadaan sehat kondisi fisiknya.

Identitas Korban
- Nama        : Erni Susanti, S.Pd (istri ke-2 yang sah)
  Umur         : Bengkulu, 28 Juni 1989 / 30 tahun
  Pekerjaan : IRT
  Aalamat    : Jl. Irian Gg. Lanbau 4 Rt.04  Rw.01 Kel. Tanjung Jaya Kec. Sungai Serut Kota Bengkulu

Identitas Suami Korban
- Nama        : Romi Sepriawan, SRG als Romi Cabe
  Umur         : Kepahiang, 21 September 1988 / 31 tahun.
  Pekerjaan : Pedagang
  Alamat      : Jl. Irian Gg. Lanbau 4 Rt.04  Rw.01 Kel. Tanjung Jaya Kec. Sungai Serut Kota Bengkulu

Identitas Anak Korban yang pertama.
- Nama        : Rolonie Evgafino
  Umur         : Bengkulu, 27 September 2016 / 3 tahun
  Pekerjaan : Belum Sekolah
  Alamat      : Jl. Irian Gg. Lanbau 4 Rt.04  Rw.01 Kel. Tanjung Jaya Kec. Sungai Serut Kota Bengkulu
 
*Identitas Saksi yang pada saat kejadian mendengar Jeritan Anak Bayi :*
1. Nama       : Fauzan als Can (Saksi 1)
    Umur         : 46 tahun.
    Pekerjaan : Sopir Angkot.
    Alamat      : Jl. Irian Gg. Lanbau 4 Rt.04  Rw.01 Kel. Tanjung Jaya Kec. Sungai Serut Kota Bengkulu
    Hp : 0853-8469-0172

2. Nama       : Sesti Surya. A (Saksi 2)
    Umur         : 38 th.
    Pekerjaan : IRT
    Alamat      : Jl. Irian Gg. Lanbau 4 Rt.04 Rw.01 Kel. Tanjung Jaya Kec. Sungai Serut Kota Bengkulu
    Hp : 0853-4503-9904



Jurnalis : Andi Saputra

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.