PAUD RIZQULLAH Meniti Beratkan Anak-anak Berpendidikan Moral dan Agama




Rejang Lebong RI News-  PAUD RIZQULLAH yang di kelola oleh Ibu Niken Pratiwi yang beralamat kan di Perumnas Kelurahan Batugaling Kecamatan Curup Tengah Kabupaten Rejang Lebong, Sabtu ( 16/2)


Selain pengelolaan ia juga ikut berperan langsung dalam kegiatan belajar mengajar. PAUD RIZQULLAH adalah salah satu Paud di Kabupaten Rejang Lebong yang ber Visi misi

" Memberikan pengasuhan bagi usia dini membentuk karakter dan kepribadian serta mandiri, memahami diri sendiri dan lingkungan" yang bertujuan membentuk anak-anak yang berkualitas dan berkembang sesuai dengan usianya.

Dan juga yang menitik beratkan pendidikan Moral dan Agama dengan berbagai kegiatan salah satunya : Sholat Dhuha setiap pagi, mengaji, juga hapalan surat-surat pendek.


Selain itu di dalam PAUD RIZQULLAH tersebut yang bertujuan membentuk karakteristik anak dengan metode belajar sambil bermain, di samping tempat belajar yang nyaman, area bermain yang cukup memadai dengan fasilitas yang lengkap.
Dengan bimbingan guru-guru yang sudah berpengalaman dapat dengan mudah meningkatkan potensi anak secara baik, baik itu fisik, motorik sosial agama dan lain sebagainya.


Dengan itu ia mengajak kepada semua orang tua di Kabupaten Rejang Lebong agar bersama-sama menanamkan jiwa keagamaan yang baik untuk anak-anak kita, agar lebih baik lagi demi masa depan anak-anak yang kita cintai menuju yang berakhlak Mulia, serta Bertaqwa, Beriman dan Religius sesuai dengan Visi dan misi Bupati Kabupaten Rejang Lebong. Ujarnya Niken Pratiwi.



Jurnalis : Amir Hamzah

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.