Desa Tanjung Alam melakukan gegiatan PPHP anggaran Dana tahun 2018





KEPAHIANG RI NEW- 18 februari 2019 Desa tanjung alam melakukan PPHP untuk sertifikasi dana ADD dan DD, pembangunan meliputi dua yunit jembatan usaha tani di dusun dua, satu titik pembuatan dari titik nol dan yang satu nya lagi perehapan, Rabat beton di dusun tiga sebagai jalan lingkungan, pelatdeker di dusun empat, drenase di dusun empat.



Pembangunan di lakukan melibati warga setempat sebagai pekerja agar bisa membantu perekonomian masyarakat, pembangunan ini bertujuan untuk membantu masyarakat khususnya para petani untuk mempelancar membawa hasil panen sehingga bisa menjaga kestabilan perekonomian masyarakat.



Dalam pelaksanaan PPHP di hadiri oleh Bapak Camat (ENDANG SARJANA), PLD, P3MD, babinkamtibmas, dari pihak PU, dan dari TA kabupaten, di saksi kan oleh masyarakat. Hasil yang di capai setelah melakukan pengecekkan lokasi Desa Tanjung Alam di nyatakan sukses 100% dalam melakukan pembangunan.



Bapak FERI MARZONi selaku kepala desa mengucapkan terimah kasih kepada pemerintahan pusat dan kabupaten yang telah mengucurkan dana desa (DD), sehingga membuat desa tanjung alam menjadi lebih maju, beliau juga menyarankan kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga dan memanfaatkan bangunan ini dengan baik.


JURNALIS : Yesman/Putri

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.