Header Ads

Desa Suro Baru Melaksanakan PPHP Tahap Ahir Tahun 2018.


Kepahiang RI NEWS. Jum,at (01/02/2019) Desa Suro Baru Kecamatan Ujan Mas, telah melaksanakan pemeriksaan pembangunan tahap ahir, acara Ini dihadiri, Bapak Camat Endang Sarjana, Babinsa, Babinkamtibmas, PLD, PMD, BPD, Kepala Bidang PPKDT, PDPUKM, Bapak Kepala Desa, Tim PPHP, Dan Perangkat desa.


Semua kegiatan pembangunan, baik fisik maupun pemberdayaan berjalan dengan baik sesuai dengan keinginan masyarakat.
Kepala Desa Prayetna sekaligus berterima kasih kepada Pemerintahan Pusat dan Pemerintahan Daerah semua kebutuhan masyarakat bisa terbantu semenjak ada nya program pemerintahan dana desa, untuk mensejahterakan masyarakat dan meningkatkan pembangunan desa tergias selama ini desa yang tertingal menjadi Desa yang maju.


Semua kegiatan ini didukung penuh oleh Masyarakat Dan Elemen yang terkait, Kepala Desa menghimbau kepada masyarakat marilah kita saling menjaga pembagunan Desa yang ada di Desa Suro Baru Ini.


Di Tahun 2019 ini Bapak Asep Prayetna mengatatakan kepada Masyarakat, ia mengutamakan kepentingan warga dan agar bisa melancarkan jalan pertanian dan jalan lingkungan agar Desa mereka bisa menjadi contoh Desa yang baik dan memperlancar tranfortasi Hasil bumi yang ada di Desa mereka. 


Jurnalis : Yesman

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.