DESA BATURAJA BARU MENYUKSESKAN PEMBANGUNAN DD DAN ADD 2018



Empat Lawang RI News- Desa Baturaja Baru Kecamatan Tebing Kabupaten Empat Lawang dengan Luas wilayah 1.1505 dengan 5 dusun ini mempunyai jumlah penduduk 1.775 dengan 374 kepala keluarga (KK) yang mayoritas penduduknya petani karet dan sebagiannya petani sawit, kakau, dan kopi.


Rabu, (06/02/2019) kepala desa Bapak Hendra YP menyampaikan kepada tim revolusiindonesia.com telah menyukseskan pembangunan DD dan ADD di tahun 2018, pembangunan yang ada di Desa Baturaja Baru yaitu berupa,

- Jalan Rabat Beton yang bertujuan untuk jalan usaha tani (JUT) bervolume 500m³ di dusun I
-  Embung Desa dengan volume 20x60m³ di dusun III
- Gedung BUMDes dengan volume 6x9m³
- Jembatan Danau Simpul yang bervolume 11m³ dan
- Perehabpan Jembatan gantung.


Dengan suksesnya pembangunan DD dan DD di Desa Baturaja Baru kepala desa ia mengucapkan terimakasih kepada pemerintah pusat dan daerah yang telah menguncurkan dana desa di desa kami beserta kepada pemerintah desa dan juga masyarakat ia juga mengungkapkan terimakasih atas kerjasama nya, semoga bisa merasakan azas manfaatnya dan selalu menjaga serta merawat pembangunan yang ada.

Dan ia menghimbaukan khususnya di tahun 2019 ini kepada pemerintah desa dan masyarakat agar meningkatkan lagi kekompakan, saling bahu-membahu demi kemajuan desa, yang sejahtera, aman dan damai, serta dapat mendukung program pemerintah Kabupaten Empat Lawang. Ujarnya Hendra YP.


Jurnalis : Amir Hamzah

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.