Profil SD Negeri 55 Palembang






Palembang-RI NEWS-Setiap sekolah selalu menginginkan yang terbaik di antara yang terbaik.begitu juga halnya  kepala sekolah SD Negeri 55 Palembang ibu ROHANA S.pd MM ingin sekolahnya lebih kompeten serta mendapat peringkat prestasi yg lebih baik lagi terkhususnya dalam program Adiwiyata.

Adapun keinginan itu telah dijelaskan dengan di dapatkanya berbagai penghargaan dari dinas pedidikan kota Palembang, sehingga sekolah ini  bisa meraih Adiwiyata mandiri nantinya.

Sekolah ini juga menjadi sekolah rujukan atau sekolah pembina yang  dilengkapi dengan pasilitas nyaman lingkungan,bersih dan sejuk sehingga siswa dan siswi yang sekolah di sini bisa belajar dengan giat terutama dalam mengejar prestasi baik itu di bidang Akademik maupun non Akademik.

Kepala Sekolah SD Negeri 55 ibu ROHANA S.pd MM juga memotivasi siswa dan siswinya agar lebih giat belajar mengejar prestasi,sehingga bisa di tampilkan dalam suatu perlombaan baik itu tingkat daerah maupun tingkat nasional.

Ibu ROHANA Juga menyampaikan untuk menambah pembangunan Gedung yg baru segerah Terealisasi mengingat gedung yang ada sekarang ini masih belum bisa menampung sepenuhnya,  terutama Ruang Perpustakaan sekolah.(Rf)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.