PPHP Desa Pahlawan Kecamatan Curup Utara, Sukseskan Pembangunan Gedung Seba Guna 2018


Rejanglebong-RI NEWS- Rabu 30/01/2018,Acara PPHP di Desa Pahlawan kecamatan Curup Utara Kabupaten Rejang Lebong, Yang  Di hadiri Bapak Camat Curup Utara ARPANDI, Kepala DESA Bapak MUSTARYADI,  Pendamping Desa, PDTI, BPD Bapak SOFIAN HADI, Segenap Perangkat Desa, Dan masyarakat.



 Pembangunan Gedung Seba Guna ini sangat bermanfaat bagi warga Desa Pahlawan dikarnakan untuk kegunaan nya, seperti tempat Pertemuan untuk Resepsi, pertandingan Batminton, sarana Olahraga Bulu Tangkis, dll.
 Desa Pahlawan menyukseskan Pembangunan tahap akhir Gedung Seba Guna Tahun 2018 dengan sukses, Kepala Desa mengucapkan trimakasih  kepada Pemerintah Kabupaten dan Pemerintah Pusat, Dengan adanya Dana Desa,khususnya, Desa Pahlahwan sangat terbantu, baik di bidang pemberdayaan maupun pisik, yang langsung dirasakan manfaatny  bagi masyarakat desa, sesuai dengan visi dan Misi MUSTARYADI, ingin menjadikan desa agar  lebih baik lagi.
Kepala Desa Bapak MUSTARYADI ia menjelaskan, Di Tahun 2019 ini, Sangat Optimos ingin membangun Desa lebih maju lagi, yang di utama kan untuk masyarakat agar lebih melancarkan aktifitas sehari-hari di bidang pertanian maupan di lingkungan.

Harapan Kepala Desa ingin memperdulikan Desa yang ketingalan selama ini menjadi Desa yang Maju, dengan ada nya tempat Pariwisata Danau Talang Kering. Harapan Kepala Desa ingin menjadikan salah I tempat Pariwisata,  yang ada di Rejang Lebong.(putri)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.