MUSRENBANGdes Desa Turan Baru Mengusulkan Pembangunan yang Bermanfaat untuk Masyarakat



Rejanglebong-RI NEWS-Pelaksanaan MUSRENBANGdes Desa Turan Baru di jadikan Momentum oleh kepala Desa dan perangkat beserta masyarakat dalam melaksanakan pembangunan yang di prioritaskan.

Acara di hadiri oleh perwakilan kecamatan Bapak sekcam SARWONO,dari BPD, Babinsa, pendamping desa, kepala UPT Pukesmas, perangkat desa, perangkat agama,dan segenap masyarakat desa.

 Didalam musyawarah desa terdapat beberapa usulan masyarakat untuk pembangunan tahun 2019 pelapis tebing, perkerasan jalan, beronjong di dusun III, drenase, pelapis tebing, pembuatan jalan lingkungan untuk peluasan jalan desa, seragam PKK dan pelatihan, dan juga usulan dari linmas pakaian seragam, HT, dan III pos kamling, dan juga usulan dari TPK perehapan pipa pam, Perangkat desa mengajukan pemasangan II WI-FI dan komputer.





Kepala desa dan segenap para perangkat desa siap menyukseskan pembangunan desa Turan Baru tutur PLT Bapak M.SUNAIDI, jika Dana Desa  dan ADD bisa tercukupi dengan angaran dana yang di kucurkan semua usulan masyarakat akan terpenuhi.(yesman/putri)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.