Musrenbangdes Desa Muara Telita




Rejanglebong-RI NEWS- pembangunan dana desa yang masih berlanjut ditahun-tahun kedepan masih menjadi prioritas utama untuk memajukan desa tertinggal menjadi desa maju. Desa muara telita merasa penting mengadakan musrenbangdes agar pembangunan yang dilaksanakan bisa berjalan sesuai kehendak masyarakat.
  Musrenbangdes dihadiri oleh bapak IBRAHIM selaku kepala desa, ibu ROSITA,MS.H selaku camat, dihadiri oleh perangkat desa, babinkamtibmas dan masyarakat desa. Musrenbangdes yang dilaksanakan untuk rancangan anggaran dana tahun 2020.
 


Hasil musyawarah tersebut terdapat beberapa hal permintaan masyarakat yang masih menitik beratkan pada pembangunan seperti penambahan tiang listrik karena dirasakan aliran yang belum sampai di dusun-dusun terpencil, pembuatan sumur bor untuk mengatasi kekurangan air bersih  dibeberapa dusun yang jauh, pembukaan jalan usaha tani sebagai usaha desa untuk meningkatkan perekonomian masyarakat, seragam adat untuk petua-petua adat agar merasa dihormati, gapura sebagai penjelas pembatas desa, perlengkapan posyandu untuk lebih mengoptimalkan pelayanan kesehatan pada masyarakat dan lampu jalan untuk meningkatkan keamanan dan menambah keindahan desa pada waktu malam hari.
  Masyarakat mengharapkan agar pembangunan yang telah dirancang ini berjalan dengan baik.(diko)




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.