Meningkatkan mutu Pendidikan siswa-siswi SMP Negeri 19 Palembang


Palembang -RI NEWS - meningkatkan mutu pendidikan untuk siswa dan siswi menjadi berprestasi dalam bidang akademik maupun non-akademik ialah salah satu hal yang diutamakan bagi SMP NEGERI 19 Palembang dalam mendidik para siswa dan siswi di sekolah ini.

sebagai kepala sekolah di SMP NEGERI 19 Palembang,pak MAJU PARTOGI SIMANJUNTAK S.pd. ia mengupayakan kepada para siswa dan siswi dengan berbagai kegiatan akademik maupun kegiatan non akademik agar dapat meningkatkan kreativitas siswa siswinya Dalam  ( ekstrakurikuler ).

yang diutamakan di sekolah ini ialah di bidang olahraga  kesenian dan budaya, dibidang olahraga  kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh para siswa di antaranya kegiatan olah raga futsal.

Selain prestasi dibidang olahraga,yang diraih oleh SMP 19 Palembang ada Juga prestasi-prestasi lain yang di dapatkan oleh putra putri sekolah ini.


Dalam meningkat kreativitas siswa dan siswi agar membuat para siswa siswinya menjadi berprestasi tentunya tugas dari dari kepala sekolah dan peran aktif guru guru di sekolah ini dalam mendidik para siswa siswinya.

 Ia juga mengajak para siswa dan siswi agar peduli terhadap lingkungan yang bersih,dengan lingkungan yang bersih tentunya kita akan nyaman dalam lingkungan sekolah ini ujarnya”.(rian)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.