Header Ads

Kunjungan Team Media REVOLUSI ke Kabupaten LEBONG Dalam Memantau Penyelesaian Dana Desa Anggaran Tahun 2018



Lebong RI NEWS  - Bantuan dana desa baik dari pemerintah pusat dan kabupaten yang langsung turun ke desa desa menjadi tanggung jawab besar bagi Media sebagai lembaga kontrol independen untuk mewujudkan apa yang di cita citakan oleh pemerintah untuk merubah desa lebih maju bisa berdiri di atas kaki sendiri.

 Bapak Diko sebagai Pimpinan redaksi yang ditemani oleh Fikri wartawan Lebong , Yesman dan putri wartawan rejang lebong melihat langsung bangunan baik fisik maupun pemberdayaan sudah cukup bagus walaupun masih ada kekurangan seperti kurang berjalan BUMDES dan pemanfaatan aset wisata yang kurang terekspos.
 Lebong yang memiliki struktur wilayah perbukitan dan dilewati oleh sungai sungai yang jernih dan indah sehingga kalo di kelola dengan baik bisa menjadi destinasi wisata yang baik dan bisa memberikan PAD yang besar.
 Beberapa kepala desa merasa terbantu dengan adanya kontrol seperti ini mereka bisa lebih berhati hati dalam pengelolaan dana desa.
 Kedepan media REVOLUSI siap menjadi rekan pemerintah Kabupaten Lebong dalam pengawasan dana DD dan ADD yang dikucurkan  oleh pemerintah, kami siap melaporkan apabila ada temuan-temuan dalam anggaran dana tahun 2019,"ungkap Fikri  selaku JURNALIS.(diko)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.