Keluhan Masyarakat Desa Punguk Lalang




Rejang Lebong RI-NEWS. Dengan Keluhan Masyarakat Desa Punguk Lalang Kecamatan Curup Selatan sangat mengeluh dan perihatin dengan keadaan jalan Kabupaten di Desa Punguk Lalang yang rusak parah semenjak dari tahun 2015 hinga sekarang kurangnya perhatian dari pihak yang terkait.


Masyarakat Desa Pungguk Lalang melaporkan kepada tim Revolusiindonesia mereka mengharapkan kepada pemerintah Kabupaten Rejang Lebong untuk memikirkan desa mereka. Dan keluhan-keluhan masyarakat di Desa Pungguk Lalang ketika datang nya hari hujan desa mereka di genangi oleh air hingga membanjiri rumah-rumah warga dan sampah sampah yang datang dari mana mana di karenakan sepanjang jalan desa mereka tidak ada DREINASE nya dari awal mulai pembangunan jalan Kabupaten di Desa mereka hingga membuat air membanjiri rumah mereka. Dari pengajuan desakan masyarakat di tahun 2016 kepada Kepala Desa untuk mengajukan proposal ke pihak terkait agar jalan Kabupaten di Desa mereka secepatnya dibenari, namun hinga sekarang proposal yang sudah di berikan kepada pihak terkait belum ada tangapan pemerintah Kabupaten Rejang Lebong, tegas Masyarakat Desa Pungguk Lalang

Mohon kepada pemerintahan Kabupaten Rejang Lebong berhubungan sudah seringnya terjadi kecelakaan di jalan Kabupaten di Desa Pungguk Lalang ini masyarakat mengharapkan  sebelum datangnya korban lagi, agar pemerintahan Kabupaten Rejang Lebong secepatnya menangapi keluhan Desa kami.

Jurnalis : Amir / Yesman

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.