Desa Ujan Panas Telah Melakukan MUSRENBANGDES Untuk Anggaran Tahun 2020




Rejanglebong-MR- Desa ujan panas yang di pimpin oleh kepala desa yang bernama Budi Johan Supri berserta jajaran perangkatnya melakukan kegiatan rutinitas setiap tahunnya acara MUSRENBANGDES, acara tersebut yang langsung dipimpin oleh ketua BPD dan dihadiri oleh pihak kecamatan ibu camat Padang ulak tanding, Kapolsek p.u.t.pendamping lokal desa, pendamping desa, tokoh adat, tokoh agama serta tokoh- tokoh masyarakat desa ujan panas. Kepala desa Budi Johan Supri sendiri untuk kegiatan pembangunan di tahun anggaran 2018, telah sukses melakukan berbagai macam kegiatan pembangunan dengan mengunakan angaran dana desa DD maupun ADD. Sedangkan untuk pelaksanaan anggaran 2019  desa ujan panas tinggal menunggu pelaksanaan pengerjaannya.
 MUSRENBANGDES itu sendiri sangat penting dilakukan guna untuk terwujudnya pembangunan-pembangunan di tahap-tahap berikutnya sehingga  dalam melakukan kegiatan pembangunan tersebut dapat secara terang-terangan sehingga masyarakat desa ujan panas tau langsung dengan kegunaan  angaran dana  desa yang  di kucurkan pemerintah pusat melalui pemerintah daerah.
Di dalam acara tersebut  untuk usulan-usulan di tahun 2020 ketua BPD selaku pemimpin acara tersebut mempersilahkan kepada masarakat desa ujan panas memberikan usulan-usulan bermacam usulan tersebut yang nantinya di saring sesuai dengan RKPJS, APBDS yang benar-benar menjadi prioritas utama, benar dibutuhkan manfaatnya bagi masarakat desa ujan panas sehingga nantinya desa UJAN PANAS dapat menjadi desa yang lebih maju dan mandiri.(jhony)



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.