Header Ads

Desa Lubuk Bingin Baru sukses melakukan pembangunan tahun anggaran 2018



Rejang Lebong RI NEWS  - Pembangunan Dana Desa yang menjadi prioritas utama dalam mewujutkan desa yang maju dan mandiri dijadikan landasan dasar oleh kepala desa dan perangkat desa dibantu masyarakat memanfaatkan dana desa.


 Bapak Ariyanto sebagai kepala desa, Nurul susanto Sekdes dan ketua TPK Anhar membangun apa yang sudah direncanakan oleh perangkat dan masyarakat yang telah dimusyawarahkan, untuk dana DD pembangunan meliputi Drenase di dusun 2 , TPT di dusun 2.
Untuk dana ADD pembangunan meliputi Pembuatan kantor desa di dusun 1 dan rabat beton sebagai jalan lingkungan di dusun 2.


 Pembangunan dirasakan besar azas manfaat bagi masyarakat seperti tidak lagi terjadi genangan air pada waktu musim hujan, jalan lingkungan yang licin dan bagus dan pelayanan perangkat lebih optimal untuk masyarakat.

Kepala desa beserta perangkat dan masyarakat mengucapkan terima kasih kepada pemerintah pusat dan kabupaten yang telah menurunkan dana desa sehingga desa  Lubuk Bingin Baru lebih maju , dan kami siap mensukseskan program dana Desa tahun 2019 " ungkap kepala desa "(diko)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.