Serah Terima Jabatan SMK Negeri 1, 2, 5, 6, dan 7 Kabupaten Rejang Lebong.


Rejang Lebong RI New. SEKOLAH Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1,2,5,6 dan 7 Kabupaten Rejang Lebong Propinsi Bengkulu. Menggelar acara serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Sekolah (Kepsek), Jumat (18/01). acara dilakukan  di SMK Negeri 2 Curup Timur. dan acara dihadiri dari perwakilan Cabang provinsi dinas wilayah II Curup Ibu Inne Kristanti Sp. M.Si,
Ibu Eli Setiawati di bidang tata usaha, Ibu sri wahyuni kasi pendidikan menengah atas paket D, dan Bapak Hamdani pendidikan menengah kejuruan dan Khusus. Beserta Saksi-saksi dan Pengawas pembina dari masing-masing sekolah.


Dalam kata sambutan Ibu Inne Kristanti Sp. M.Si, mewakili dari Cadin Provinsi Bengkulu mengucapkan terimakasih kepada semua pengawas, NKPS, NKKS dan kepada Kepsek SMK Kabupaten Rejang Lebong atas terlaksananya Sertijab ini, terutama kepada Kepsek lama dengan dedikasi konstribusi yang sudah dilakukan di sekolah masing-masing mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kepemimpinan selama ini dan semoga menjadi amal jariyah bagi Bapak dan Ibu.
Dan juga kepada Kepsek yang baru berhubungan pada bulan maret UN sudah menunggu maka secepatnya Sudah harus on track untuk persiapan USBN dan tanggal 25-27 seluruh Kepsek melakukan pembahasan masalah racord USBN dan UN yang di lakukan di Hotel Bogenvil Bengkulu.

Tambahan kepada seluruh guru dengan adanya Cabang dinas di masing-masing kabupaten provinsi Bengkulu bisa meringankan dan lebih menghemat waktu serta para seluru guru tidak meningalkan anak-anak murid dan lebih fokus dalam mengajar. Dikarenakan Cabang Dinas yang akan mengurus lansung ke Dinas Provinsi. Ujar Inne

Dan juga perwakilan dari Kepsek SMK Negeri 2 yang baru Bapak Sunardi S.pd mengucapkan terima kasih kepada kepsek yang lama atas perjuangan perjuangannya dalam pembangunan maupun pendidikan.

Serta BapakHartono Ia juga menambahkan dan mewakili kepala sekolah yang lama mengharapkan kepada Kepsek baru semoga program-program yang ada di sekolah bisa berjalan lebih baik lagi dan menurunkan peraturan-peraturan yang lebih baik lagi dan bilamana yang kurang baik agar bisa lebih ditingkatkan dan diperbaiki lagi untuk meneruskan dan menjadikan sekolah yang favorit sekolah yang elit serta kepada Cadin kabupaten dan dinas provinsi kami mohon agar selalu memberikan dukungan-dukungannya. (007)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.