Serah Terima Jabatan Camat Curup Selatan.

 


Rejang Lebong RI-NEWS. Berdasarkan Keputusan Bupati Rejang Lebong No 180.15.1. Tahun 2019 Pertangal  19 Januari 2019 tentang pengangkatan, pemindahan dan pemberhentian pejabat struktural di lingkungan Kabupaten Rejang Lebong, Kecamatan Curup Selatan melakukan Serah Terima Jebatan dari pejabat lama Bapak Sarwono,SP selaku PLT Camat Curup Selatan di gantikan dengan camat baru Bapak Rezza Pakhlevie,SH selaku pejabat baru. Dan acara SERTIJAB  di hadiri Kepala Desa dan Kelurahan Curup Selatan, Danramil, Babinsa, Babinkamtimas, Ketua KUA, Sekcam Bapak Erwan Bakti beserta staf-staf kecamatan, Ketua Adat dan segenap masyarakat di Kecamatan Curup Selatan.
Didalam Serah Terima Jabatan Bapak Camat yang baru menghimbaukan kepada seluruh kepala desa dan kelurahan serta staf-staf kecamatan, marilah kita meningkatkan iman dan taqwa kita kepada allah SWT agar dapat bekerja sama, saling bahu membahu dan mohon bantuan dan kerja samanya serta marilah kita bersama sama melaksanakan tugas dan fokus dalam program masing masing untuk kemajuan desa dan kelurahan di Kecamatan Curup selatan.




Dalam kata sambutan Sarwono selaku mantan PLT ia mengatakan walaupun Bapak Erwan Bakti tidak bertugas lagi di Kecamatan Curup Selatan, agar selalu menjaga silaturahmi kita agar tetap berjalan dan kepada bapak camat yang baru selamat bergabung dan mudah mudahan dengan suasana yang baru bisa meningkat semangat kerja yang  baru menuju kecamatan Curup Selatan yang lebih baik lagi. Ujar Sarwono. (007)


Jurnalis : Amir Hamzah

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.