Header Ads

Pengusaha Pisang di Bantai Satu Keluarga


Rejang Lebong RI News. Sabtu 12 Januari 2019 telah terjadi Tindak pidana 338 di Kel.Talang Ulu Kec. curup Timur. Tepatnya di depan simpang Suban air panas.

Identitas Korban 
Nama : Hasnatul Laili Als lili Binti Suardi
Umur : 35 tahun
Pek : wiraswasta
Dan putri korban
Nama : Melan Miranda Binti Yudi Prayoga
Umur : 16 tahun
Nama : Cika Ramadani
Umur : 10 Tahun

Saksi
Nama : Jamadi
Umur : 40 TahuN.
Alamat Kampung Baru Kec.Selupu Rejang

Kronologis Kejadian dari info hasil sementara Diperkirakan korban meninggal setelah holat subuh karena ketika waktu sholat subuh warga setempat masih melihat si korban dan Sekira pukul 05.30 wib saksi datang kerumah korban untuk mengantar pisang yang telah dijanjikan oleh saksi kepada korban, sampai dirumah korban saksi melihat kendaraan R4 Jenis Suzuki APV warna Gold dengan plat BD 1667 FZ milik korban, saksi belum menyadari jika yang membawa kendaraan milik korban adalah pelaku curas, saksi berpikir jika yang membawa mobil korban adalah korban yang biasa pergi kepasar untuk berjualan.Kemudian saksi merasa ada kejanggalan dirumah korban dan saksi menghubunhi korban dari pagi sekira pukul 10.00 Wib sampai dengan sore sekira pukul 16.00 Wib.Pada pukul 16.30 Wib kemudian saksi datang kerumah korban dan mempunyai pikiran bahwa telah terjadi sesuatu yg menimpa korban dan akhirnya korban meminta bantuan dengan adik korban untuk melihat korban dan masuk lewat pintu belakang, dan kemudian saksi beserta adik2 korban mendobrak pintu kamar dan melihat korban sudah berada di bawah dan tak bernyawa.

Dari hasil sementara luka bebam yang terlihat ketiga korban dihantam dengan sepotong kayu balok, karena tidak ada ciri-ciri dari benda tajam. Dan hasil sementara yang dilihat di situasi lokasi dari bercakan darah yang ada di lantai pembunuhan dilakukan secara satu persatu lalu korban dikumpulkan jadi satu dikamar tengah dan dibungkus dengan selimut.

Berdasarkan pantauan sekitar pukul 19:30 Sementara info dari warga setempat pelaku sudah sampai di sluma dengan membawa sebuah mobil R4 Jenis Suzuki APV warna Gold dengan plat BD 1667 FZ.
Dan sementara untuk info  jenazah korban Hasnatul Laili (35) dan kedua anak perempuannya Melan Miranda (16) dan Cika Ramadani (10) dibawa ke RSUD Curup guna kepentingan visum setelah dilakukan olah TKP, dan kasus tersebut sedang ditangani jajaran Polres Rejang Lebong. (007)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.