Desa Bukit Batu Sukses Melakukan Pembangunan DD dan ADD Tahun 2018






Rejanglebong-RI NEWS- desa bukit batu yang dipimpin Bapak M. ZUL KOBRI, sekdes ARDIANSYAH, bendahara IMRON ROSADI, BPD BUDI ARIANTO, TPK ISKANDAR.
 Pembangunan DD ditahun 2018 yaitu buka badan jalan baru sepanjang 3825 meter lebar 5 meter dan pengerasan jalan sepanjang 1400 meter lebar 3 meter, jalan tersebut jalan usaha tani (JUT) didusun 2, lapen sepanjang 300 meter lebar 3 meter didusun 3 jalan tersebut jalan lingkungan, drenase sepanjang 234 meter didusun 2. Semua bangunan telah selesai dilaksanakan dan sudah di verifikasi oleh pihak-pihak yang terkait.
  Untuk ADD meliputi pembangunan balai desa, mobiler (berupa kursi dan meja untuk keperluan kantor) dan pengadaan tenda sebanyak 12 unit dengan panggung 4 unit, semua ini juga sudah terlaksana dengan baik , masyarakat desa bukit batu mengucapkan terima kasih kepada kepala desa dan perangkat atas sukses nya semua pembangunan ini yang sangat besar fungsi dan manfaatnya bagi masyarakat, diharapkan ditahun 2019 anggaran dana desa bisa tetap dikucurkan sehingga pembangunan akan berlanjut demi terwujudnya masyarakat desa bukit batu yang makmur.(diko)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.