Wakil Bupati Musi Rawas Utara Safari Jum'at Dan Safari Infrastruktur

MURATARA-MR-  H Devi Suhartoni Wakil Bupati Musi Rawas Utara ini menyempatkan waktu untuk melakukan safari  jum'at di ke kecamata


Diperjalanannya menujuh desa lubuk kumbung ia melihat ada perkarjan jalan yaitu Cor beton ia mampir melihat hasil pembangunan jalan sebagian  yang sudah selesai itu, ia melihat ada  yang sudah pecah.

Tempat nya jalan dari desa terusan menuju desa sukamenang, ia meminta kapada kontraktor untuk merapikan pekerjaan itu.

"Kami selalu meminta kalau mau menjadi kontraktor di Musi Rawas Utara tolong beri kualitas yang bagus, itu harus di jaga  pinta nya, Musi rawas Utara welcom dengan siapa saja.

Ia juga mendorong DPU PR jangan lemah dalam pengawasan, terkhusus PU  agar kualitas  pekerjaan pembangunan bisa di rasakan masyarakat.

Supaya uang yang sudah di gelonterkan dari pusat ke daerah, benar-benar memberikan hasil yang baik dalam pembangunan untuk kita menuju Musi Rawas Utara Bangkit.

Kita masih banyak daerah lain yang sangat membutuhkan perhatian dari pemerintah daerah untuk dalam pembangunan akses menuju desa seperti desa Pauh, desa air bening dan ketapat bening itu di kecamatan Rawas Ilir akses jalan untuk ke kecamatan Uluh Rawas, kecamatan nibung  yang masih bayak akses jalan ke desa nyah sangat butuh perhatian Bupati dn wakil bupati.


Heru vais Kabid Bina marga DPU PR di hubungi oleh   wartawan  Media Revolusi untuk memintak kejelasan melalui nomor ponsel nya ###### untuk kami mintak keterangan tentang jalan desa terusan menujuh desa sukamenang, dengan sebutan jalan rupit dalam kecamatan karang Jaya. ia mengatakan, "kakak belum tau itu, kakak akan cari di kantor siapo kontraktor nyoh dan apo nama perusahaan nyah yang jelas bukan kakak PPK nyo."singkat nya. (zm)
n karang Jaya kebenaran desa lubuk kumbung yang menjadi tempat ia kunjungi, jumat 16/11/2018

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.