Turnamen Bola Volly Di Desa Belitar Sebrang







Rejanglebong-MR- Karang Taruna desa belitar sebrang "Bonex" mengadakan turnamen bola Volly open yang diikuti oleh club-club volly yang ada dikabupaten rejang lebong. Ketua panitia RUDI YANTO menyampaikan kepada pers, "liga ini untuk memacu persaudaraan antar sesama club vollyball dan ajang pencarian bibit-bibit muda yang akan dipilih untuk bertanding diajang kabupaten rejang lebong."
  Liga volly ini sangat diminati dengan ikutnya 58 club yang diambil dari desa-desa sekabupaten rejang lebong, turnamen ini dilakukan dengan sistem gugur yang diselenggarakan dalam waktu kurang lebih 1 bulan, hadiah yang didapat berupa piagam, tropi, dan uang pembinaan untuk juara 1, 2, 3 dan 4.
  Pembukaan turnamen yang dihadiri oleh bapak camat sindang kelingin ANTON SEPRIZAL s,stp. Kades desa belitar sebrang bapak JUARI, pimpinan redaksi revolusi Bapak DIKO CIBRA, ketua karang taruna RUDI YANTO, dan dihadiri oleh masyarakat dan 58 club bola volly. Pembukaan langsung dilakukan servis bola pertama oleh bapak camat dan kepala desa.(Diko)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.