Razia Rutin Untuk Antisipasi Tindak Kejahatan 3C 17 November 2018

Palembang-RI NEWS- Dalam antisipasi angka kejahatan 3C ( CURAT, CURAS, CURANMOR ) di wilayah kota Palembang, Kapolresta memerintahkan seluruh Sekta yang ada di dalam kota Palembang mengadakan razia rutin setiap malam minggu.

Kapolsekta Gandus Akp AIDIL. mengadakan razia stasioner di jalan (Musi 2) tepatnya di depan komplek perumahan bukit sejahtera Palembang.

Dalam razia tersebut di dominan  kendaraan bermotor roda dua yang tidak dilengkapi surat - surat kendaraan seperti, SIM, STNK, serta tidak menggunakan helm standar SNI, akan dikenakan sanksi berupa tilang. Bagi pengemudi kendaraan bermotor yang kedapatan mengonsumsi minum - minuman keras ini sangat diprioritaskan karena sangat berpotensi terjadinya kecelakaan bagi dirinya dan orang lain. Selain melakukan tindakan PREVENTIF dalam razia kali ini Kapolsek Gandus mengatakan kepada wartawan MEDIA REVOLUSI INDONESIA selain antisipasi tindak kejahatan juga menyadari pengguna kendaraan yang tidak memiliki kelengkapan berkendara. Misalnya, lampu utama, kaca spion dan menyalakan lampu pada siang hari.

Selain itu rutinitas ini sekaligus cipta kondisi dalam rangka pengamanan pemilihan legislatif dan pemilihan presiden nanti.(selly)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.